Sambut Lebaran Ketupat, Brand Lokal Rilis Tas KETUVA

Menyambut momen Lebaran, brand lokal asal Jakarta, Artolouis, menghadirkan produk inovatif dengan sentuhan budaya khas Indonesia. Produk terbaru itu berupa tas yang diberi nama KETUVA, plesetan dari ketupat. Sesuai namanya, ketuva juga berbentuk ketupat, makanan khas Lebaran yang berbahan dasar beras.

Ada dua pilihan warna KETUVA, yakni hijau yang menggambarkan ketupat yang belum dimasak, serta pale yellow yang mewakili ketupat matang yang siap disantap.

Tas KETUVA dibuat dari material leather yang memberikan kesan mewah dan elegan. Tas unik ini hadir dalam dua ukuran, yakni large untuk menyimpan kartu ataupun barang-barang kecil lainnya, serta small untuk menyimpan airpods.
Karena proses pembuatan dibuat secara handmade satu per satu, jumlah KETUVA sangatlah terbatas. Artolouis menegaskan bahwa KETUVA hanya tersedia melalui sistem Pre-Order dan tidak akan ada barang yang ready stock.
Pre-order ini telah dibuka dengan jumlah yang sangat terbatas, dan proses pembuatan akan dimulai pada 7 April 2025. Dengan proses pengerjaan sekitar 2-3 minggu per tas, Artolouis akan membuat produk sesuai urutan pemesanan.
Terlebih lagi, hanya dalam waktu singkat, mini bag edisi Lebaran ini telah sold out di berbagai platform Artolouis. Hal ini membuktikan bahwa desain unik dengan nilai budaya tinggi memiliki daya tarik tersendiri bagi pasar fashion Indonesia.
Bagi yang belum berkesempatan mendapatkan KETUVA, tetap pantau informasi terbaru dari Artolouis melalui website mereka di Artolouis.com atau media sosial mereka untuk update selanjutnya! *ang